Bruce Lee Hidup Lagi - Melalui Seminar 8 Dragon Spirit Bruce Lee for Success

Bruce Lee adalah sosok manusia luar biasa. Di mana dia telah membuktikan melalui cara berpikir, sikap mental, karakter, dan semangat juang habis-habisan mampu mengubah dirinya dari anak manusia yang biasa-biasa menjadi legenda yang tidak tergantikan hingga saat ini walaupun telah meninggal 37 tahun lalu.


Dalam banyak hal Bruce Lee adalah pemberani sejati, pendobrak, idealis, seniman, otodidak, inovator, seseorang yang selalu ingin menyajikan karyanya yang otentik.Di dunia perfilman, setiap filmnya selalu menawarkan sesuatu yang baru, sesuatu yang khas, sesuatu yang beda, yang mampu memberikan kesan yang sangat menggigit. Dengan inovasi, keberanian, dan kejeniusannya pantas bila Bruce Lee tidak tergantikan sampai saat ini. Walaupun bintang-bintang kungfu baru bermunculan seperti Jackie Chan, Jet Li, dan Donni Yen yang mempunyai kualitas hebat, namun legendanya tetaplah Bruce Lee.

Saya yang sudah menonton puluhan kali setiap film Bruce Lee mulai dari The Big Boss, Fist of Fury,Way of the Dragon, Enter the Dragon, hingga Game of Death, membaca segala literatur mengenai Bruce Lee dan menelaah kisahnya dengan saksama, telah menemukan bahwa dalam filmnya terkandung spirit kehidupan yang tidak hanya bermanfaat untuk ilmu atau seni beladiri tetapi menjadi dasar kehidupan sehari-hari yang penuh dengan pedoman kebijaksanaan (wisdom) dan motivasi diri untuk meraih sukses. Karena itu, mengenang Bruce Lee tak hanya mengenang film-filmnya, tetapi juga mengingat, memahami, dan menyerap filosofi hidupnya yang kaya.

Bruce Lee boleh meninggal, tapi seperti juga para filsuf lain yang sudah lama meninggal, ajaran dan filosofinya masih hidup sampai kini.Filosofi sukses Bruce Lee bisa diterapkan dalam berbagai kehidupan terutama dalam bidang-bidang kompetitif seperti pengusaha, salesman, marketer, atlet, dan sebagainya. Dan supaya spirit Bruce Lee bisa kita pelajari, kita tiru, kita praktikkan, dan kita sesuaikan dengan apa yang kita miliki maka saya sarikan menjadi "8 Dragon Spirit" yang akan saya bahas dalam Seminar "8 Dragon Spirit Bruce Lee" (klik) di Jakarta, 2 April mendatang. Pastikan Anda mengikuti seminar luar biasa yang pertama kali diadakan ini!

Salam sukses luar biasa!!

No comments:

Post a Comment