Portable Lingvosoft Dictionary 2007 (English-Indonesia vice versa)



Butuh kamus English - Indonesia sementara anda bekerja di depan komputer? Untuk membuka buku kamus biasa, mencari kata yang dimaksud secara manual dengan menelusuri halaman demi halaman, baris demi baris; sungguh merepotkan dan memakan waktu yang relatif lama. Kenapa tidak beralih menggunakan kamus digital alias software kamus?

Untuk kamus English - Indonesia, Lingvosoft Dictonary, sepanjang pengalaman kami masih yang terbaik. Untuk mencari terjamahan kata bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia ataupun sebaliknya, cukup dengan menulis ataupun memasukkannya (copy-paste) pada kotak yang tersedia. Secara otomatis program ini akan menggulung sendiri daftar kata-kata yang ditampilkannya untuk menemukan kata yang sesuai, lengkap dengan sejumlah padanannya. Setiap kata yang ditampilkan bisa diklik-ganda untuk menampilkan lagi padanan katanya masing-masing. Sehingga perbendaharaan kosa kata anda pun bisa bertambah.

Untuk keperluan pendidikan, kami sediakan software ini dalam format portable, hanya satu file eksekusi (.EXE) yang bisa langsung dijalankan tanpa instalasi.

LINK DOWNLOAD ADA DI SINI!

No comments:

Post a Comment