Vacatello Chemistry Problems



Aplikasi ini dirancang untuk membuat persoalan-persoalan kimia sekaligus solusinya. Menghasilkan persoalan kimia pada semua topik umum kimia dasar, menunjukkan solusi mereka saat diminta; juga dilengkapi berbagai Tools yang berguna (Chem Kalkulator, Plotter, balancer dll). Software ini secara cepat dan terus menerus menghasilkan situasi baru dari data yang dimasukkan berkaitan dengan berbagai topik yang secara tradisional merupakan bagian dari program Kimia dasar (Dasar-dasar; Unsur dan Senyawa, stoikiometri, Gas, Padat dan Cair, Larutan; Termodinamika dan Kinetika ; Kimia Equilibrium, Elektrokimia).

Dalam setiap kasus, perangkat lunak juga menghitung solusi yang sesuai dan menunjukkannya ketika diminta. Masalah dan solusi dapat dicetak ke file teks, yang memungkinkan untuk mempersiapkan daftar masalah, sehingga dapat dianggap seperti sebuah rak yang berisi satu set buku Kimia yang praktis dengan segala masalah dan solusi di dalamnya. Berbagai Tingkat kesulitan dapat dipilih, dari Tingkat Dasar (sesuai dengan persiapan dasar yang dibutuhkan untuk pemula) ke Tingkat Excellent (seorang mahasiswa mampu memecahkan semua masalah level ini dalam berbagai versi Kimia dasar). Bila level telah dipilih, program akan menunjukkan masalah yang sesuai dengan tingkat yang dipilih.

Terdapat juga beberapa Simulasi percobaan laboratorium ideal (Gas hukum, sistem Kesetimbangan dan / titrasi asam basa). Tidak ketinggalan beberapa Games, dirancang sedemikian rupa untuk membantu memperbaiki pemahaman tentang konsep dasar Kimia.



LINK DOWNLOAD ADA DI SINI

No comments:

Post a Comment