GRE-AT! (Verbal Warfare)



Objective: This Software has been designed to make the Verbal Section of GRE or a similar examination both easy and fun to learn.
Tujuan: Software ini telah dirancang untuk menjadikan Bagian Verbal pada Ujian GRE atau Ujian Bahasa Inggris semacamnya menjadi mudah sekaligus menyenangkan untuk dipelajari.

Working: Word, Meaning and Pointer are the three fields that the user can add to/view or modify. Five tables are provided, one of them already holding a large number of words. The user can add to, modify or delete the contents of any of the five tables provided. For instance, you could have a table and store all the difficult words in it and call the table "Difficult". Cara Kerja: Kata, Makna dan Pointer (Penunjuk) adalah tiga bidang yang bisa ditambah, dilihat atau dimodifikasi oleh pengguna. Ada lima tabel yang disediakan, satu diantaranya sudah memuat sejumlah besar kata-kata. Pengguna dapat menambah, mengedit ataupun menghapus isi dari lima tabel yang disediakan. Pengguna dapat menambah, mengubah atau menghapus isi salah satu dari lima meja yang tersedia. Sebagai contoh, anda dapat membuat sendiri sebuah tabel dan menyimpan semua kata-kata yang sulit di dalamnya dan memberi nama tabel tersebut "Sulit".

Help: You could right click on any frame for instantaneous help. That will give you information on Frequently asked Questions. Bantuan: Anda bisa meng-klik kanan dimana saja untuk mendapatkan bantuan secara cepat dengan menampilkan pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan tentu saja lengkap dengan jawabannya.

No comments:

Post a Comment