Encyclopedia of Britannica 2011 Ultimate DVD

Ditulis oleh 4.300 kontributor pakar dari berbagai bidang Encyclopedia of Britannica 2011 Ultimate DVD merupakan sumber tak ternilai bagi semua keluarga. Mudah digunakan dan telah diperbarui dengan banyak informasi baru. Konten meliput berita dan peristiwa untuk mencerminkan perkembangan baru. Menampilkan lebih dari 90.000 artikel dari 32 volume Encyclopdia Britannica yang terpilih. Temukan informasi mudah di lebih dari 16.000 entri yang disesuaikan dengan mata pelajaran sekolah. Menelusuri peristiwa penting dalam 11.968 artikel yang meliputi ilmu pengetahuan, politik, olahraga, dan lainnya mulai tahun 1993 sampai 2009. Menampilkan artikel, gambar dan video dalam satu lokasi hanya dengan sekali klik. Tidak ketinggalan analisa data statistik tingkat dunia, perbandingan antara negara dan perubahan data dari waktu ke waktu.

Perhatikan ketersediaan materi dan fitur-fiturnya yang sangat handal:
  • Tersedia area belajar khusus untuk sekolah menengah dan universitas, area belajar khusus untuk usia remaja dan anak-anak
  • Dilengkapi Atlas Dunia. Cari ribuan peta, bendera, artikel dan statistik di atlas interaktif Dunia
  • Ratusan permainan (games) menyenangkan dan interaktif untuk membantu kegiatan belajar siswa dalam mata pelajaran seperti Matematika, Sains, dan Ilmu Sosial.
  • Dilengkapi Kamus dan Thesauruses dari Merriam Webster yang menyediakan akses ke 405.000 entri sinonim, antonim dan definisi.
  • Garis waktu (Timelines) perjalanan sejarah dengan data-data orang, kejadian, dan penemuan dari masa lalu.
  • Dengan Britannica BrainStormer temukan ide-ide baru dan hubungan antara topik secara interaktif.
  • Dengan Virtual Notecards untuk mengambil dan menyimpan catatan dari artikel Anda pada kartu catatan virtual. Catatan bisa dicetak, yang membuat penelitian Anda lebih mudah, lebih produktif dan portabel.
  • Dengan Britannica Workspace, anda bisa menyimpan artikel, gambar, video, dan lain-lain dalam satu lokasi yang nyaman untuk membantu menjaga riset Anda terorganisir.
  • Kaya Multimedia dengan lebih dari 38.000 gambar, video, dan audio yang membawa topik lebih menarik dan hidup.
  • Link ke Video tambahan, situs web dan majalah online yang berjumlah lebih dari 166.000 situs yang terpercaya dan direkomendasikan oleh editor Britannica
Persyaratan Sistem Minimum:
Windows
* Microsoft Windows XP (dengan SP2), Vista, atau 7
* Pentium III atau setara
* 512 MB RAM (1 GB direkomendasikan)
* 2,08 GB ruang hard_drive bebas (4,74 GB untuk instalasi Penuh)
* DVD ROM Drive
* Resolusi 1024x768, warna 16_bit
* Disarankan memiliki Akses internet

LINK DOWNLOAD ADA DI SINI

No comments:

Post a Comment