Talk It! Plus for Kids



Salah satu kendala dalam mempelajari Bahasa Inggris adalah
Pronunciation yakni cara pengucapan yang tepat. Software kali ini bisa membantu anak-anak anda untuk mengetahui cara pengucapan sebuah kata atau bahkan sejumlah kalimat Bahasa Inggris. Cara penggunaanya sangat mudah. Cukup dengan mengetikkan kata yang ingin anda ketahui pengucapannya dalam kotak besar di tengah, lalu klik tombol "Talk It!" di bawahnya; serta-merta akan terdengar pembacaan atau pengucapan dari semua teks yang anda tuliskan tersebut. Jika kita menemukan sebuah tulisan di program lain, misalnya word ataupun tulisan dari internet di browser, kita pun dapat meng-copy tulisan tersebut untuk di-paste di panel Talk It!. Jadi tidak perlu mengetikkan sendiri kata demi kata.

Hebatnya lagi, sesuai dengan nama software ini yang diembel-embeli "Plus for Kids", ada beberapa pilihan jenis suara yang bisa diubah dengan mudah. Mulai dari suara anak-anak hingga suara orang dewasa dengan berbagai jenis dan warnanya; bahkan suara seperti robot pun ada!

Bagusnya lagi, kita bisa mengatur tempo atau kecepatan pengucapannya dan kedalaman suaranya sesuai keinginan kita, cukup dengan mengubah angka-angka yang tercantum di tombol-tombol yang disediakan. Dijamin anak-anak akan mudah menggunakannya, mudah mendengarkan dan meniru ucapannya serta akan menyenangi software "lucu" dan berguna ini.

Software ini tidak perlu diinstall alias bisa dijalankan secara stand-alone dan portable pada komputer mana saja. Setelah didownload, silakan diekstrak (unzip) semua file-nya di folder yang anda inginkan, lalu jalankan dengan mengklik ganda file TalkIt!.exe

LINK DOWNLOAD ADA DI SINI!

No comments:

Post a Comment