BoneLab: Software Belajar Biologi Sistem Rangka Manusia



BoneLab membantu pengguna lebih memahami tubuh manusia, khususnya sistem kerangka. Dengan tampilan 3D dan fitur-fitur yang berguna, program ini sangat membantu untuk mempelajari sistem kerangka dan tulang-tulang manusia.

Antarmuka program ini cukup simpel dan mudah dipahami sehingga pengguna pemula akan segera terbiasa. Kerangka tiga dimensi yang ditampilkan di jendela utama dengan titik pusat dan pandangannya bisa diubah dan disesuaikan dengan kebutuhan. Jendela informasi diberikan di samping sebagai serangkaian jendela tabulasi. Pengguna dapat memilih bagian dari tubuh untuk melihat lebih dekat dengan navigasi melalui tab daftar area tertentu dari tubuh manusia. Pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi pencarian untuk menemukan tulang spesifik atau bagian tubuh tertentu. Pengguna dapat memutar tampilan kerangka yang mereka pilih dengan mengklik dan menyeret mouse mereka. Pengguna bahkan dapat menambahkan catatan untuk diri sendiri.

Dengan tampilan 3D fantastis dan navigasi sederhana, BoneLab adalah sebuah program besar yang sangat membantu untuk mempelajari tubuh manusia.

LINK DOWNLOAD ADA DI SINI

No comments:

Post a Comment