RapidTyping



Anak anda mulai berkenalan dan mengutak-atik komputer? Ada baiknya sejak dini, sejak mereka sudah mampu baca-tulis, kita mengajari mereka teknik mengetik dengan sepuluh jari. Daripada lebih banyak sibuk dengan game yang menguras waktu dan energi. Cobalah membimbing mereka untuk terampil mengetik sepuluh jari. Mumpung masih anak-anak dan belum terbiasa mengetik dengan "sebelas jari" (dua jari telunjuk) dan semacamnya. Karena kalau sudah dewasa dan belum terbiasa mengetik sepuluh jari biasanya akan sukar mengubah kebiasaan mengetik cara lama.

Asalkan anda dan anak anda sudah punya keinginan dan komitmen untuk belajar mengetik sepuluh jari, sekarang tidak sukar lagi melakukannya. Dengan berbagai software typing tutor (pelajaran mengetik) kita bisa belajar dan berlatih mengetik dengan mudah dan menyenangkan. Salah satunya adalah software RapidTyping. Software yang satu ini bersifat portable, tidak perlu diinstall, cukup dengan menjalankan (klik dua kali) file eksekusi (*.EXE). Bagusnya lagi, tersedia fasilitas Bahasa Indonesia. Dengan tampilan animasi yang menawan, anak anda tidak akan bosan berlama-lama berlatih mengetik.

Tunggu apa lagi? Ayo segera membimbing anak untuk terampil mengetik sepuluh jari. Prinsip dasar dalam belajar mengetik ini adalah ketekunan dan kesabaran. Jangan ingin cepat terampil dalam waktu singkat, terus saja membimbing mereka untuk mengikuti sesi-sesi latihan yang diberikan. Biar sedikit yang penting setiap hari. Tanpa disadari, dari hari ke hari percepatan kemampuan mengetik mereka akan meningkat dengan pesat. Sampai suatu waktu mengetik sepuluh jari bukan lagi hal yang sukar bagi mereka, malah enak dan mudah.

Insya Allah suatu saat keterampilan mengetik sepuluh jari akan sangat bermanfaat untuk mereka.

LINK DOWNLOAD ADA DI SINI

No comments:

Post a Comment