Toddler Key



Sementara sibuk dan asyik bekerja di depan komputer, tiba-tiba anak anda yang masih berusia balita mendekat dan mulai ikut "sibuk" mengutak-atik keyboard dan mouse anda. Panik? Tentu saja. Data anda bisa hilang dan pekerjaan anda bisa berantakan. Apalagi kalau spontanitas, tangan-tangan mungil si buah hati mulai mendekati tombol power atau drive CD. Wah, bisa tambah runyam permasalahannya.

Untung ada program Toddler Key. Dengan software kecil dan sederhana ini, kita bisa dengan cepat mengunci atau men-disable semua tombol-tombol tersebut, keyboard, mouse, power dan drive CD. Cukup dengan mengklik kanan ikon "TK" di sysbar (pojok kanan bawah) maka akan muncul menu-menu pilihan sesusai kebutuhan: "disable power button" (mengunci tombol power), lock drive doors (mengunci pintu drive CD), "lock keyboard" (mengunci keyboard), "lock mouse" atau "lock keyboard/mouse". Sehingga untuk sementara si kecil bisa asyik mencet sana-sini dan "belajar" menggunakan komputer seperti anda.

Bukan itu saja. Tersedia pula fitur-fitur tambahan yang bisa anda menggunakan untuk menambah keasyikan anak mengutak-atik komputer anda. Diantaranya anda bisa menyiapkan gambar-gambar dan bunyi-bunyi tertentu untuk dimunculkan ketika sang anak menekan keyboard atau memainkan mouse. Pasti sang anak tersayang akan makin senang. Setelah dia sudah puas, capek atau bosan; atau bila anda rasa waktunya sudah cukup (meski sang buah hati masih semangat), anda bisa mengembalikan kondisi komputer seperti semula dengan mengetik huruf-huruf "quit" dengan keyboard.

Download segera sebelum si kecil mengganggu kerja anda!

LINK DOWNLOAD ADA DI SINI

No comments:

Post a Comment