Berpikir Keseluruhan, Berani Bertindak, dan SEKARANG!

Netter yang budiman,

Perhatikan! Umumnya di sekeliling kita ada orang-orang yang apatis dan tidak mau bertindak apa-apa. Mulai dari pedagang kecil sampai orang yang berkuasa di pemerintahan Indonesia ini.

Apa sebabnya?

Sebab utama adalah :

1. Hanya berpikir sepotong-sepotong.Jika ada suatu pandangan selalu diklaim : "Ah itu kan hanya satu kejadian, belum tentu terjadi pada saya."

2. Ketika ditanya suatu solusi, maka jawaban yang pasti adalah "Wah saya pun tidak tahu dan bingung untuk menjawabnya."

3. Ketika dituntut kapan penyelesaian suatu pekerjaan, maka jawaban yang pasti adalah "Entar! Dikasih tahu atau di SMS!"

Dari ketiga sebab di atas tersebut,saya berharap para netter tidak perlu kaget, hasil kerja tidak maksimal dan korupsi uang dan waktu terjadi. Tapi ini bisa terjadi karena sekeliling kita hanya diliputi oleh orang-orang yang berkapasitas rendah dan bermental buruk.

Bayangkan, sekarang ini setiap komputer memiliki kapasitas sudah di atas 5 GB. Bagaimana kita dapat menyelesaikan pekerjaan jika komputer kita hanya memiliki kapasitas 520 Megabytes? Yang pasti, kita tidak dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan frustrasi terjadi dalam diri kita.

Itulah yang terjadi di sekitar kita.

Oleh sebab itu, netter yang budiman, tingkatkan kapasitas kita dengan melihat secara keseluruhan, berani bertindak, dan SEKARANG!!!
 
 
Salam sukses luar biasa!

No comments:

Post a Comment