Yontoo, Aplikasi Gratisan Untuk Ganti Tampilan Facebook Anda

Mungkin anda mulai bosan dengan tampilan biru putih bawaan Facebook? Kalau benar, anda tidak perlu risau, karena sudah hadir aplikasi yang dapat mengganti tampilan Facebook, sehingga anda bisa melihat tampilan Facebook dalam warna-warna dan desain yang berbeda. Dan hebatnya lagi aplikasi ini GRATIS!

Anda bisa mendownload aplikasi Add-On buatan Yontoo dari www.Yontoo.com. berikut ini langkah-langkahnya:

Pertama:
Masuk ke browser anda dan ketik: www.Yontoo.com/instal.aspx

Kedua:
Setelah masuk ke halaman instalasi, pilih browser yang anda pakai sekarang ini dengan meng-klik pilihan anda. Misal anda menggunakan Mozilla Firefox, maka klik link/tulisan Firefox.

Ketiga:
Muncul halaman Term of Service, Klik Accept & Continue

Keempat:
Muncul halaman instalasi, Klik Start Install

Kelima:
Akan muncul pop Windows pada browser anda, pilih dengan meng-klik YontooFFClient.xpi . . pilihan anda akan mengaktifkan tombol install . . Klik tombol install tersebut.

Keenam:
Lakukan restart, dengan menutup browser anda dan membukanya kembali.

Ketujuh:
Setelah restart akan muncul halaman instalasi kembali. Klik Continue

Kedelapan:
Muncul halaman PageRage for Facebook. Klik tombol Apply Changes

Kesembilan:

Saatnya menikmati hasilnya . . Coba bukalah Facebook anda. Anda akan menemukan beberapa pilihan layout menarik . . pilih salah satu dan klik tombol Select. Taraaaa . . . Facebook anda sudah tampil beda sekarang :)

Perlu dicatat, bahwa aplikasi ini berfungsi merubah browser anda agar mampu menampilkan Facebook dengan layout berbeda tapi bukan mengganti sumber Facebook-nya, jadi kalau anda membuka Facebook dari browser atau komputer lain yang tidak terinstal aplikasi Yontoo, maka tampilan Facebook anda akan tetap biru putih seperti sumbernya.

By the way, aplikasi ini layak dicoba kok . . . selamat mencoba, ditunggu komentarnya yaaaa . . have a nice day :)

No comments:

Post a Comment