Tak Ada Jalan yang Rata Menuju Sukses

 Jika sudah memiliki Majalah LuarBiasa edisi Juni 2010 dengan cover"The Power of Character", teman-teman akan mendapatkan bonus VCD dengan judul "Tidak Ada Jalan yang Rata Menuju Sukses". Ini bonus pertama yang kami berikan dalam bentuk VCD. Tentu saja tak hanya akan mendengar suara saya, teman-teman juga bisa menikmati sajian audio-visualnya dalam bentuk animasi yang menarik di dalam VCD ini.
Itulah salah satu layanan saya dan tim di Majalah LuarBiasa yang selalu ingin kami perbaiki dari waktu ke waktu. Bagi teman-teman yang belum memiliki majalahnya silakan dapatkan di toko-toko buku atau hubungi tim kami (klik ini). Bonus VCD ini bisa di-sharing bersama keluarga atau teman. Dapatkan saripati di dalamnya. Biasanya dengan enam kali memutarnya, saripati itu akan masuk ke dalam jiwa dan membangun karakter kita.
Pagi ini pada talkshow saya di jaringan Radio Sonora, saya pun membahas tema yang sama seperti tema dalam VCD itu: Tak Ada Jalan yang Rata Menuju Sukses. Tema ini sangat tepat dibahas saat ini.
Teman-teman yang Luar Biasa!
Kita sering kali melihat betapa enaknya jadi orang sukses. Hidupnya seperti berada di puncak gunung. Ia bisa menikmati pemandangan yang begitu indah yang tak bisa disaksikan semua orang. Ke mana mata memandang, keindahan selalu ia dapatkan.
Kita sering terburu-buru mengikutinya dengan mencari jalan pintas. Bahkan tak hanya jalan pintas, kita ingin memilih jalan yang tantangannya lebih ringan, tidak berbatu, dan tidak bersemak-belukar. Kita menginginkan jalan yang rata.
Padahal tak ada jalan yang rata. Si sukses itu pun sebelum mencapai puncak gunung ia pasti melalui rintangan yang tak kecil. Ia berani menantang terjalnya jalan, mengalahkan semak-belukar berduri, haus-lapar-lelah, dan sebagainya. Namun dengan keteguhan hatinya dan mengerahkan segala dayanya semua rintangan itu bisa ia kalahnya. Makanya ia berhasil mencapai puncak.
Karena itu,apapun yang kita perjuangkan jika menemukan halangan-rintangan, tidak perlu menghindar. Hadapi semua rintangan itu dengan keberanian. Karena hal itu memungkinkan jadi batu loncatan ke tangga sukses yang luar biasa!
Salam sukses luar biasa!

http://www.andriewongso.com/artikel/catatan_andrie_wongso

No comments:

Post a Comment