Share and be Happy di Fanpage AW

 Kemarin saya mendapat email dari tim Facebook yang mengabarkan perkembangan statistik fanpage saya di website jejaring sosial ini. Di situ disebutkan penambahan jumlah fan, jumlah orang yang memberi tanggapan (seperti comment dan likes), dan serta jumlah visitor dalam periode satu pekan.
Ternyata, jumlah fan rata-rata bertambah 100 sampai 300 orang setiap harinya. Itulah yang membuat jumlah penggemar, tanpa terasa, mencapai lebih dari 41.000 orang pada saat ini.
Semalam, saya iseng-iseng berpikir, bisa enggak ya dalam waktu satu minggu jumlah penggemar/fan di fanspage Facebook bertambah dua kali lipat ;)
Teman-teman netter yang luar biasa!
Secara logika seharusnya "bisa" dan memang cukup sederhana. Mari coba "permainan kecil" berikut ini, sambil teman-teman berbagi wisdom, inspirasi, dan motivasi dengan sejumlah rekan melalui fanpage Facebook saya ["share and be happy!"].
Jika masing-masing orang memberitakan hal ini kepada satu orang rekan, bisa jadi jumlah fans di Fanpage ini akan menjadi minimal 80.000 orang dalam waktu satu pekan ini. Dan jika masing-masing teman di fanpage ini mengajak/mendorong dua rekannya untuk bergabung ke sini (caranya sederhana: kunjungi http://www.facebook.com/motivator.no.1.indonesia dan klik "become a fan'), tidak menutup kemungkinan jumlah penggemar di sini mencapai lebih dari 80 ribu.
Yah.., ini memang sekadar perhitungan matematis dari sebuah permainan/game kecil. Tapi di situlah menariknya permainan ini. Semuanya kembali ke teman-teman sendiri! Mau coba? Ayo, kita lihat hasilnya seperti apa!! :) :)
Salam sukses, luar biasa!

http://www.andriewongso.com/artikel/catatan_andrie_wongso

No comments:

Post a Comment