Oalaaah...., Ada-ada Saja!

 Sahabat yang luar biasa!
Beberapa waktu lalu, saya dan tim menyelenggarakan seminar akbar di Jakarta yang memadukan motivasi dan angklung: The Power of Harmony for Success & Happiness. Seminar yang juga dihadiri oleh menteri dan sejumlah tokoh penting lainnya itu, berlangsung sukses! Pesertanya lebih dari 4.000 orang.
Semua yang hadir mendapatkan bonus majalah motivasi LuarBiasa edisi November 2009, dalam goodie bag masing-masing. Tidak hanya itu, potongan tiket seminar pun kelak masih bisa ditukarkan dengan majalah LuarBiasa edisi Desember 2009, FREE, di AW Shop yang terletak di Mal CitraLand (Ciputra) atau Mal Artha Gading -- Jakarta.
Beberapa hari kemudian, asisten saya di kantor menerima telepon. Yah, saat itu sekitar pukul 09.30 pagi.
"Pak saya pengikut seminar kemarin," terdengar suara seorang perempuan. Ia terdengar agak bingung. "Tapi kenapa datang ke toko AW mau tukar kupon dengan majalah LuarBiasa enggak dikasih ya? 'Enggak ada', kata yang jaga toko. Apa kupon itu bohong?"
Asisten saya menjawab, "Saya pastikan, kupon itu tidak bohong. Ibu bisa menukarnya dengan majalah LuarBiasa di toko AW."
"Buktinya saya enggak dapat, tuh....."
"Wah, enggak mungkin, Bu. Hmmm... ibu di mana?"
"Di toko AW!"
"Sekarang?"
"Iya!"
"Lho, toko AW kan belum buka, Bu. Toko AW di Mal Artha Gading maupun CitraLand bukanya mulai jam 11...."
"Nggak, nggak...ini toko AW-nya udah buka kok!"
Asisten saya merasa sedikit terkejut, bercampur curiga.
"Kalau begitu, boleh saya bicara dengan SPG di sana, Bu...?"
Maka, bicaralah asisten saya kepada ‘SPG Toko AW' melalui handphone si ibu. Dan, ketahuanlah pokok masalahnya.
"Oalah..., ibu salah toko! Menukar tiketnya bukan di A&W yang jual burger dan ayam goreng, tapi di AW Success Shop, atau Andrie Wongso Success Shop," jelas asisten saya pada si ibu.
Oalaah....., ada-ada saja....! =)



http://www.andriewongso.com/artikel/catatan_andrie_wongso

No comments:

Post a Comment