Mr. Success

  Netter yang luar biasa! 
 
Selama lebih dari 20 tahun ini, saya mempunyai kebiasaan menulis "catatan-catatan kecil"tentang apa2 yang saya jalani sehari-hari - baik berupa renungan, ide2,maupun peristiwa yang menyenangkan atau tidak menyenangkan, yangterjadi pada diri saya/orang lain. 

Bagi saya, menulis "catatan kecil" ternyata mampu memperkaya wisdom& wawasan, serta sangat bermanfaat dalam menunjang prosesperjuangan saya dalam pencapaian kehidupan sukses.
Saat ini, dengan adanya wadah facebook & website (AndrieWongso.com) yang tersedia, saya ingin sharing/membagikan "catatan kecil" kepadateman-teman semua. Saya yakin, hal ini akan bermanfaat dan bisa dipakaisebagai pendorong teman-teman semua dalam membangun kekayaan mental,demi terciptanya kehidupan sukses yang lebih bernilai

Beberapa waktu yang lalu, ada seseorang yang mengaku sebagai penggemar,berkali-kali menghubungi telepon genggam saya. Sebutlah namanya "Mr.Success". Dia menyatakan kekagumannya kepada saya, ingin bertemu danberkenalan secara langsung, atau sekadar makan siang bersama.Sayangnya, karena kesibukan masing-masing, pertemuan yang diharapkanterus tertunda.
Suatu hari, saat ia menelepon kembali. Kebetulan, saat itu sayasedang ada waktu. Maka, tanpa rencana terlebih dahulu, kami punakhirnya sepakat untuk bertemu dan santap siang bersama di sebuahrestoran di Jakarta Pusat.
Siapa sangka, ternyata penggemar setia ini adalah seorang anak muda,pengembara dari Kalimantan barat, berusia sekitar 28 tahun, yang datangbersama istrinya.
Sambil makan, kami pun mulai ngobrol santai.
"Pak Andrie, saya sangat senang dengan buku-buku dan CD audio ceritamotivasi bapak. Koleksi saya lengkap lho Pak, dan entah sudah berapapuluh kali saya dengar, sampai CD-nya rusak dan kemudian saya belilagi. Hahaha," ceritanya dengan penuh semangat.
"Terima kasih lho, Pak. Setiap hari, serasa Pak Andrie menemani setiaplangkah saya, memotivasi, menasihati. Saya sungguh beruntung dan tidakmenyangka kalau hari ini saya betul-betul bisa berkenalan dengan Bapak.Dalam pikiran saya, Pak Andrie selalu menjadi pembimbing dan guru sayaselama ini. Bayangkan saja Pak, tiap hari pagi-pagi, SMS Motivasi sudahmenyapa saya. Tiap Senin pagi jam 7 sampai jam 8, mendengar talk-showbapak di Radio Smart FM. Secara rutin saya juga mengunjungi website(AndrieWongso.com) dan bergabung di Fans Page bapak di Face Book.Poster-poster motivasi pun banyak menghiasi dinding kantor, ditambahmajalah LuarBiasa atau buku motivasi selalu menjadi santapan mentalsaya."
Sambil menikmati minuman, dia melanjutkan, "Karena saya merasakansendiri manfaatnya, saya juga membelikan majalah LuarBiasa dan CDmotivasi untuk sahabat, saudara, relasi, bahkan customer saya. Merekasenang sekali, kata mereka bagus sekali. Hehehe, lumayan lah, berbuatbaik untuk orang-orang baik, pasti ada pahalanya, ya kan Pak?" katanyabercanda.
Singkat kata, pengaruh cerita dan kata-kata yang penuh motivasi daninspirasi dari CD, buku, majalah, radio, website saya itu, membuatnyamampu bertahan saat goncangan menerjang; lebih tekun dan ulet dalamberusaha; serta lebih "care" kepada semua orang. Berkat itu semua dankerja kerasnya, usaha yang ditekuninya selama ini semakin berkembangluar biasa. Kini dia memiliki 7 kios penjual pulsa dengan omzetberbilang miliar per bulannya. Sungguh Luar Biasa!!!
Saya ikut bersyukur. Sungguh hebat dan membanggakan! Sebuah perjalanananak manusia yang biasa-biasa saja, yang berjuang keras dengan kekayaanmental dan mampu menjadi pengusaha muda yang luar biasa! Ini suatubukti bahwa filosofi yang saya kumandangkan selama ini, yaitu "Success is My Right",benar adanya. Sukses bukan milik orang tertentu. Sukses milik Anda danmilik siapa saja yang mau berjuang dengan sepenuh hati!
Saya berharap, kisah nyata ini bisa menambah spirit dan motivasi bagi kita semua.
Salam sukses luar biasa!


http://www.andriewongso.com/artikel/catatan_andrie_wongso

No comments:

Post a Comment