Keteguhan Hati

 Hari ini merupakan kali kedua saya talk show AW Success Wisdom & Motivation di jaringan Radio Sonora. Saya tetap ditemani oleh penyiar Radio Sonora yang berpengalaman, Mas Eddie Dipo.
Respon pendengar begitu luar biasa. Banyak dari mereka yang memberi tanggapan dan mengajukan pertanyaan baik melalui telepon maupun SMS. Sampai-sampai komputer Sonora hank ketika SMS yang terbaca mencapai 235. Sedangkan telepon mencapai puluhan. Banyaknya respon itu menunjukkan talk show motivasi memang sangat diperlukan dan dibutuhkan banyak orang.
**
Tema talk show hari ini adalah Kekuatan Keteguhan Hati. Saya mengambil cerita dari Tiongkok kuno. Dalam cerita itu, terkandung pesan "Selama memiliki keteguhan hati, besi batangan pun bisa digosok menjadi jarum". Jelas keteguhan hati diperlukan untuk mengatasi halangan dan rintangan. Kekuatan keteguhan hati begitu luar biasa!
Orang sukses adalah orang yang biasa, namun memiliki keteguhan hati yang luar biasa. Dengan keteguhan hati, kita tidak mudah pernah menyerah saat mengejar cita-cita. Keteguhan hati berarti sikap mengandung keyakinan, kesabaran, keuletan, konsistensi, dan semangat juang terus-menerus tanpa henti.
Mari membiasakan diri untuk membangun dan memiliki keteguhan hati, guna mencapai sukses yang kita inginkan.
Sampai jumpa di talk show Selasa depan dengan tema yang selalu menarik.
Salam sukses, LUAR BIASA!

http://www.andriewongso.com/artikel/catatan_andrie_wongso

No comments:

Post a Comment