Kasih dan Perhatian

 Tak biasanya, Selasa pagi tadi, Jakarta begitu cerah! Pada musim hujan seperti sekarang ini, cuaca cerah (apalagi di pagi hari) masih menjadi sesuatu yang langka. Keadaan ini membuat saya makin bersemangat datang ke Radio Sonora untuk siaran, menyapa teman-teman semua di talk show AW Success Wisdom & Motivation.
Untuk membahas tema "Kasih dan Perhatian", saya membawakan cerita menarik berjudul "Kekuatan Cinta" (cerita lengkapnya bisa dibaca di "Artikel Andrie Wongso" di website ini).
Respon pendengar begitu banyak; baik melalui telepon maupun SMS. Sampai-sampai ada yang komplain karena harus menunggu hingga 12 menit untuk mendapat giliran teleponnya diudarakan! Saya mohon maaf karena tidak bisa menjawab semua telepon dan SMS karena keterbatasan waktu.
Teman-teman yang luar biasa!
Tema cinta kasih selalu menarik.Meski sering kali tema ini cenderung membawa kita ke cerita cinta antar lawan jenis, pagi ini respon pendengar cukup beragam. Ada pendengar yang berbuat baik pada temannya namun ternyata dibalas dengan tindakan yang kurang sepadan. Ada pula pendengar yang membantu dengan tulus namun karena berlawanan jenis, itu dianggap sebagai ungkapan cintanya diterima. Yang lainnya, ada seorang anak yang setiap kali mencoba berbuat baik pada ibunya selalu dianggap salah...
Kesalahpahaman seperti itu bisa saja terjadi karena masalah perbedaan pikiran.Yang jelas, apa yang kita berikan sebaiknya penuh dengan ketulusan. Karena itu kita perlu latihan dan latihan di dalam membagi layanan, perhatian, dan kasih. Dengan demikian hidup kita akan bermakna dan mendapatkan keharmonian.
Sampai jumpa pada talk show AW Success Wisdom & Motivation minggu depan!
Salam sukses, luar biasa!
 

http://www.andriewongso.com/artikel/catatan_andrie_wongso

No comments:

Post a Comment