Bruce Lee

 Teman-teman, jika masih hidup, pada 27 November 2010 (hari ini) Bruce Lee akan genap berusia 70 tahun. Namun meski sudah meninggal pada tahun 1973, atau 37 tahun lalu, ia masih mudah untuk dikenang. Bruce Lee tidak hanya sebagai aktor. Apa yang dibuatnya menjadi film, pemikiran-pemikirannya, dan apa-apa yang dilakukannya mengandung banyak kedalaman filosofis yang maknanya tidak usang hingga saat ini.




Saya sebagai penggemar yang sudah puluhan kali membaca buku-bukunya dan menonton filmnya, juga mendalami ilmu bela diri kungfu selama kurang lebih 30 tahun, menggangap Bruce Lee adalah seorang pemikir sejati yang memiliki kedalaman pemikiran tentang jati diri manusia. Spirit dan wisdomnya luar biasa!

Oleh karena itu, sama seperti orang-orang luar biasa dan pemikir-pemikir besar lainnya yang sudah ‘dituangkan' ke dalam buku, mengenai Bruce Lee ini pun saya merasa perlu untuk membahas pemikiran-pemikirannya yang kaya dan aplikatif tersebut dalam sebuah buku. Buku tersebut bisa menjadi sebuah reuni mental bagi kita semua dan mengobarkan semangat bagi kaum muda! Saya yakin sekali, buku tentang spirit dan wisdom Bruce Lee ini pasti akan diterima masyarakat. Bagaimana pendapat dari para netter yang luar biasa?

Tunggu tanggal mainnya! Dapatkan update beritanya di website ini.

Salam sukses, luar biasa!!

http://www.andriewongso.com/artikel/25/Catatan_Andrie_Wongso/

No comments:

Post a Comment