5 Alasan Mengapa Anda Harus Membuka Toko Online

Mungkin ada di antara Anda yang berpikir mengapa harus repot-repot membuat toko online segala atau ada di antara Anda yang belum tahu buat apa membuat toko online. Silahkan cari tahu di sini mengapa Anda harus membuat sebuah toko online:

Pertama

24 Non Stop : toko online bekerja 24 jam tanpa henti, tidak mengenal waktu tutup, bisa dikatakan toko online Anda buka 24 jam 7 hari non stop. Setiap saat pelanggan Anda dapat datang dan kembali ke toko online Anda. Alhasil, usaha Anda akan semakin maju.

Kedua


Worldwide Access : toko online dapat diakses di seluruh penjuru dunia tidak hanya di Indonesia saja. Ini adalah peluang yang luar biasa untuk meningkatkan pemasaran produk Anda terutama bagi Anda yang ingin memperluas pasar ke luar negeri.

Ketiga

Low Cost : biaya pembuatan toko online sangatlah murah dibandingkan media lain seperti media cetak, elektronik, maupun televisi. Tidak memerlukan banyak karyawan sehingga biaya pengelolaan semakin rendah dengan tetap memperoleh keuntungan manfaat yang luar biasa.

Keempat
Interactive : melalui toko online, Anda dapat menjalin interaksi dengan pelanggan Anda di mana pun berada via informasi yang ada dalam situs seperti nama dan alamat, email, telepon, kontak, chating, dll. Ini akan meningkatkan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda.

Kelima

Attractive : toko online punya desain yang atraktif untuk menarik banyak pengunjung maupun pelanggan dan juga agar membuat mereka tetap kerasan mengakses situs Anda. Tidak lain adalah agar usaha Anda semakin dikenal masyarakat khalayak ramai.

Dicuplik dari http://www.aluna.web.id/produk-aluna/menga-anda-harus-membuat-toko-online-untuk-usaha-jualan-anda.html

Artikel jejakbusiness.wordpress.com

No comments:

Post a Comment